We present a concept of social enterprise/social entrepreneurship based in Mollo, Timor and utilize the natural and cultural potential for economic improvement as well as the empowerment of local communities, particularly young people. Our focus includes literacy, art-culture and the creative economy. This project involves the youth community, village library as a center for arts and culture, homestay and creative economy. It is located in Jl. Kampung Baru, No. 2, Village of Taeftob, District of North Mollo, South Central Timor, East Nusa Tenggara, Indonesia 85552. Telp./Whatsapp 081338037075. E-mail: lakoat.kujawas@gmail.com.

Selasa, 09 Juni 2020

Pasar Mnahat Fe'u 13 Juni 2020


Pasar Mnahat Fe'u di Komunitas Lakoat.Kujawas hadir lagi akhir pekan ini (Sabtu, 13 Juni 2020). Sebuah inisiatif dari unit usaha sosial komunitas dalam semangat mengolah hasil kebun komunitas menjadi makanan enak dan sehat. Dengan mimpi untuk kelestarian alam Mollo, semua makanan dan minuman yang dijual di pasar ini bebas plastik, MSG, minyak sawit dan sayuran atau buah dengan pupuk kimia.


Daftar menu makanan dan minuman pekan ini:

  1.   Paket Makan Siang Mnahat Fe’u (per porsi Rp. 50.000 untuk 3 orang): Nasi bumbu bakar, Acar kuning ketimun, Babi bakar rica, Sambal lu’at tempe kacang nasi, Tumis daun papaya ebi, Sambal kecap lemun asam, Kerupuk labu pempung original dan Roti sourdough saus bawang putih vegan rendah gula – glutten free dengan 4 varian: labu pempung, ubi ungu, wortel dan marungga.
  2.  Paket campur kue solo mama Senda dan jiku tiga selai lakoat mama Agus (Per piring Rp. 20,000).
  3. Liquor Lakoat (fermentasi buah lakoat/loquat/eryobotrya japocinum dengan sopi Noemuti) per botol bir Rp. 50,0000. Cocok untuk dinikmati bersama paket makan siang.
  4.   Paket minuman herbal bubuk instan: jahe gula merah, temulawak, kunyit
  5. Paket kopi Mollo bubuk @250gram Rp. 35,000
  6. Paket kerupuk labu pempung Rp. 50,000/kg
  7. Sambal lu’at lakoat dan sambal lu’at rebung Rp. 25,000/botol

Info dan pemesanan silakan kontak Dicky 081338037075. Paket makanan dan minuman terbatas, siapa cepat dia dapat.


Catatan: produk makanan hanya dijual untuk area Kapan dan SoE. Penjualan kopi, kerupuk, jahe instan dll bisa untuk luar Mollo, menggunakan jasa Pos atau travel (utk area Kupang). Untuk teman-teman dari SoE dan Kapan, paket makan siang bisa diambil sendiri di Komunitas Lakoat.Kujawas mulai jam 11 siang, atau bisa kami antar menggunakan jasa ojek (dengan tambahan charge).

1 komentar:


  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus