We present a concept of social enterprise/social entrepreneurship based in Mollo, Timor and utilize the natural and cultural potential for economic improvement as well as the empowerment of local communities, particularly young people. Our focus includes literacy, art-culture and the creative economy. This project involves the youth community, village library as a center for arts and culture, homestay and creative economy. It is located in Jl. Kampung Baru, No. 2, Village of Taeftob, District of North Mollo, South Central Timor, East Nusa Tenggara, Indonesia 85552. Telp./Whatsapp 081338037075. E-mail: lakoat.kujawas@gmail.com.

Rabu, 15 Juni 2016

Support Perpustakaan Desa Taeftob Mollo Utara

Dukung berdirinya perpustakaan warga di desa Taeftob, Kecamatan Mollo Utara, TTS dengan mendonasikan buku bacaan apa saja (kalau ada buku bacaan anak-anak dan buku terkait teknologi pertanian dan peternakan lebih oke lagi). Supaya anak-anak Mollo juga punya kesempatan untuk mengakses bahan bacaan selain bermain dan nonton TV. Dan para orang tua pun punya akses untuk mendapatkan informasi yang luas terkait dengan aktivitas harian mereka. 
Desa Taeftob sendiri terletak di kecamatan Mollo Utara, sebuah daerah di dataran tinggi dengan curah hujan yang cukup baik dan dekat dengan gunung Mutis, gunung tertinggi di NTT. Mayoritas penduduk di Mollo adalah suku Dawan, dengan pekerjaan petani dan peternak, khususnya sayuran, bawang, jeruk, jagung, kacang, sapi, dsb. Informasi lebih lanjut mengenai project social enterprise lakoat.kujawas, silakan cek link berikut http://lakoatkujawas.blogspot.co.id/2016/06/mollo-memanggilmu.html. Kita semua diajak untuk ikut berkontribusi membangun Mollo, membangun Timor. 

Alamat pengiriman buku:

Christian 'Dicky' Senda

Jalan Kampung Baru, No. 2, Desa Taeftob, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS, NTT 85552, Tlp. 081338037075




Tidak ada komentar:

Posting Komentar