We present a concept of social enterprise/social entrepreneurship based in Mollo, Timor and utilize the natural and cultural potential for economic improvement as well as the empowerment of local communities, particularly young people. Our focus includes literacy, art-culture and the creative economy. This project involves the youth community, village library as a center for arts and culture, homestay and creative economy. It is located in Jl. Kampung Baru, No. 2, Village of Taeftob, District of North Mollo, South Central Timor, East Nusa Tenggara, Indonesia 85552. Telp./Whatsapp 081338037075. E-mail: lakoat.kujawas@gmail.com.

Senin, 05 Juni 2023

Pre Order Buku Surat-Surat dari Mollo

buku surat-surat dari mollo adalah buku kumpulan cerita dan resep, termasuk memotret hubungan pangan dengan ekologi dan artistektur di mollo. 

buku ini adalah hasil dari riset dan eskperimen panjang yang dilakukan warga desa taiftob sepanjang 3 tahun. kami cetak terbatas hanya 50 eksemplar, dengan tebal 200 halaman full colour, kami jual dengan harga 350rb per eksemplar. belum termasuk ongkos kirim. 

karena sistem print on demand, kami mengumpulkan yang pre order dulu hingga 50 buku, baru kemudian mencetak (perkiraan cetak mulai pekan depan). 

targetnya buku baru akan selesai dicetak di akhir juni (7 -10 hari proses cetak) dan mulai dikirim ke alamat masing-masing paling lambat awal juli 2023. paling cepat akhir juni 2023. 

jika tertarik memesan dan masuk ke daftar pre order, silakan kirim alamat dan nama lengkap beserta nomor kontak ke whatsapp 081338037075. 

kami akan mengecek ongkos kirim, lalu memberikan jumlah total yang harus ditransfer ke rekening bank. bukti transfer bisa dikirim via nomor whastapp. 

buku akan dikirim menggunakan jasa pos indonesia dari mollo, timor, nusa tenggara timur. 

jika tertarik memberi buku-buku terbitan lakoat.kujawas yang lainnya, saat ini tersedia:

buku kumpulan cerita "dongeng dari kap nam to fen" (75k), 

buku kumpulan puisi "tubuhku batu rumahku bulan" (65k), 

buku kumpulan cerita "dongeng dari nunuh haumeni" (75k), dan 

buku dongeng 3 bahasa-mollo-inggris dan indonesia "cassowary tree" (50k). 


salam

lakoat.kujawas

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar