We present a concept of social enterprise/social entrepreneurship based in Mollo, Timor and utilize the natural and cultural potential for economic improvement as well as the empowerment of local communities, particularly young people. Our focus includes literacy, art-culture and the creative economy. This project involves the youth community, village library as a center for arts and culture, homestay and creative economy. It is located in Jl. Kampung Baru, No. 2, Village of Taeftob, District of North Mollo, South Central Timor, East Nusa Tenggara, Indonesia 85552. Telp./Whatsapp 081338037075. E-mail: lakoat.kujawas@gmail.com.

Jumat, 01 Maret 2024

Kelas Fermentasi dan Mnahat Fe'u di Musim Panen 2024

Merayakan datangnya musim panen (mnahat fe'u) yang datang bersamaan dengan cuti bersama Hari Raya Nyepi, katong ajak kalian semua yang selalu penasaran dan tanya kapan bisa main ke @lakoat.kujawas. Mari su ini dia pung saat. Bisa pilih salah satunya, kelas fermentasi menyambut musim panen lakoat atau makan siang menu komplit musim panen ala mama Fun dkk. Atau bisa keduanya sekalian menginap di rumah warga dan bisa keliling Mollo. 

1. Mnahat Fe'u, Makan Siang Menyambut Musim Panen di Mollo. Dimpimpin mama Fun, kalian akan paket komplit makan siang dengan citarasa Mollo dimulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, sembari ngobrol santai dengan kawankawab Lakoat, pengalaman riset kampung terkait pangan lokal, konsep marga dan sistem mata air. Berlangsung hari Senin, 11 Maret 2024 jam 10-14 siang. Paket seharga 200K/orang, terbatas hanya untuk 12 orang. 

2. Kelas fermentasi 100k per orang sudah termasuk materi workshop merespons potensi buah dan sayur. Alat dan bahan, makan siang, diskusi dan sharing isu dan topik pangan dan gerakan pangan lokal. Kelas akan belangsung hari Selasa, 12 Maret 2024, dimulai jam 10-14 siang. Terbatas hanya untuk 5 orang. 

Penginapan di rumah warga 75k per malam. 

Informasi dan reservasi silakan WA ke 0878 53226602. 

#lakoatkujawas #mnahatfeu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar