We present a concept of social enterprise/social entrepreneurship based in Mollo, Timor and utilize the natural and cultural potential for economic improvement as well as the empowerment of local communities, particularly young people. Our focus includes literacy, art-culture and the creative economy. This project involves the youth community, village library as a center for arts and culture, homestay and creative economy. It is located in Jl. Kampung Baru, No. 2, Village of Taeftob, District of North Mollo, South Central Timor, East Nusa Tenggara, Indonesia 85552. Telp./Whatsapp 081338037075. E-mail: lakoat.kujawas@gmail.com.

Senin, 01 Juli 2019

Beli T-Shirt Lakoat.Kujawas Untuk Dukung Pameran Arsip #Paukolo di Kapan


Sahabat-sahabat sekalian. Terima kasih sudah selalu dukung perkembangan komunitas ini sejak lahir 10 Juni 2019.

Untuk mendorong perubahan terjadi lebih luas dan besar memang membutuhkan campur tangan banyak pihak. Kami bukan manusia super untuk mewujudkan apa yang kami cita-citakan: kampung sebagai tempat tinggal yang penuh daya kreativitas dan inovasi dengan berbagai kegiatan seni budaya dan ekonomi kreatif. Mengembalikan kampung kepada banyak hal baik dari masa lalu yang rasanya tetap penting di masa kini dengan semangat solidaritas dan kerja kolaborasi.
Kami senang ikut bertumbuh bersama ratusan anak dan remaja, para orang muda dan dan orang tua.
Tahun ini kami punya beberapa agenda penting yang pertama adalah penyelenggaraan pameran arsip #Paukolo x #RevitalisasiKampung:  Anak di Antara Hutan, Mata Air dan Batu di Kapan bulan Agustus 2019. Sebuah inisiatif untuk revitalisasi kampung dengan pendekatan kontekstual dan kerja-kerja pengarsipan seni budaya dan sejarah. Kedua, kami juga berencana melakukan pembangunan perpustakaan di tahap awal dan pembangunan art centre di tahap berikutnya. Menjual marchandise berupa t-shirt ini adalah langkah awal untuk kedua agenda penting di komunitas kami.
Dukung kami dengan membeli T-shirt komunitas berwarna hitam ini. Dengan membeli seharga 150K teman-teman sudah ikut berdonasi. Harga ini belum termasuk ongkos kirim barang dari Mollo.  Periode pertama pemesanan 1 - 20 Juli 2019. T-shirt hanya akan diproduksi jika sudah melakukan pembayaran.
Info lengkap silakan kontak WA 081338037075.

Norek untuk pembelian sekalian donasi di bank NTT 04702020020191 an CHRISTIANTO SENDA. Konfirmasi pembayaran via nomor hape di atas.




2 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus